jasa pembuatan website toko online

 

Hari ini saya akan meluangkan waktu untuk melihat manfaat yang berkaitan dengan berdiri sendiri toko online versus pasar online dalam bisnis e-commerce. Saya memiliki fiksasi khusus untuk e-commerce karena internet telah memudahkan Anda untuk memulai toko online dengan jasa pembuatan website toko online dalam satu jam jika Anda mau.

Menjual barang setua manusia itu sendiri, selama manusia ada, akan selalu ada perdagangan.

Perdagangan sama tuanya dengan ketika manusia mulai menukar uang dengan barang.

jadi Anda mungkin bertanya apa itu bisnis e-commerce?

Bisnis e-commerce adalah seni menjual barang secara online jasa pembuatan website toko online, seperti halnya perdagangan normal yang Anda tahu, kecuali saat ini sedang online.

Perbedaannya dengan usia kita hidup adalah bentuk dan bentuk yang telah diambil. Ini berarti bahwa Anda tidak harus memiliki toko batu bata dan mortir dan menyimpan persediaan untuk Anda jual. Anda sekarang dapat menggunakan model pengiriman drop untuk menjual.

Ketika Anda memutuskan untuk menjual barang secara online, dilema berikutnya mungkin kendaraan apa yang ingin Anda gunakan untuk memungkinkan hal ini.

Terlepas dari sumber untuk barang-barang Anda melalui platform online seperti Salehoo, Aliexpress, dan co, memilih platform yang tepat akan menjadi keputusan paling penting berikutnya yang akan Anda buat jasa pembuatan website toko online dalam memulai bisnis e-commerce Anda.

Ada berbagai cara Anda dapat menjual di internet, jika e-commerce adalah pilihan Anda, Anda dapat menjual melalui Facebook atau mungkin melalui akun Instagram Anda atau bahkan melalui akun Pinterest Anda. Tetapi cara penjualan yang lebih profesional dapat dibagi menjadi dua jenis utama.

Jenis Platform eCommerce

  • Pasar Online: Ini melibatkan penjualan di tempat-tempat seperti Amazon, Etsy, Bonanza, storenvy, eBay, dll. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang pasar online, baca posting saya di 10 pasar online tempat Anda dapat menjual (dengan lalu lintas tinggi)
  • Standalone online shop: Ini melibatkan pengaturan toko online Anda sendiri menggunakan penyedia e-shop seperti Shopify, Bigcommerce atau memiliki situs web Anda sendiri di mana Anda menjual barang-barang Anda.

Meskipun Anda bisa berhasil menjual pada salah satu dari opsi ini, masalah utama yang menjadi rebutan adalah apa yang ingin saya tekankan yang mengendalikan bisnis Anda sendiri.

Banyak orang selalu memilih untuk memilih platform apa yang akan digunakan dalam mengejar impian mereka untuk memiliki toko online karena mereka tidak yakin apa keuntungan dari toko e-commerce versus pasar online.

Sementara beberapa orang telah mencoba melakukan lindung nilai atas risiko untuk keduanya dengan memiliki pada kedua platform jasa pembuatan website toko online eazysmart.

Masalahnya adalah bahwa jika Anda baru memulai, mungkin terlalu banyak pekerjaan bagi Anda untuk memulai bisnis e-commerce di kedua platform karena Anda mungkin akan menyebarkan diri Anda terlalu kurus untuk memberikan setiap platform perhatian yang diperlukan untuk membuatnya. sebuah kesuksesan.

Dalam beberapa poin berikutnya, saya akan melihat pro dan kontra dari pasar online jasa pembuatan website toko online versus toko online mandiri dalam bisnis e-commerce.

Pasar Online
Pro

Lalu lintas terjamin: ini disebut pasar karena mereka sudah memiliki nama yang menarik pembeli ke platform mereka.

Pikirkan bazaar bata dan mortir besar Anda di mana orang membuka toko atau pusat perbelanjaan di mana berbagai jenis orang membuka toko di ruang lantai sewaan. Pasar online persis seperti itu, mereka menyediakan Anda dengan platform untuk menjual barang-barang Anda, Anda membayar sewa untuk memilikinya baik sebelum Anda mulai atau saat Anda melakukan penjualan jasa pembuatan website toko online. Lalu lintas ke toko Anda menjamin bahwa Anda akan melakukan penjualan yang berarti bisnis Anda akan mulai menghasilkan buah lebih cepat.

Jangkauan yang lebih luas: Pasar online seringkali memiliki jangkauan yang lebih luas karena mereka telah membangun nama dan merek yang sering mereka investasikan untuk menjadikannya lebih baik karena dari situlah mereka menghasilkan uang jasa pembuatan website toko online. Anda memiliki akses ke semua jenis pelanggan selama Anda bermain sesuai aturan. Memiliki jangkauan yang lebih luas adalah bagian dari lalu lintas karena Anda hanya menarik orang yang dapat Anda jangkau.

Iklan: beberapa pasar online memberi Anda iklan gratis atau mereka mungkin membebankan biaya komisi kepada Anda untuk mengiklankan produk Anda. Seringkali taruhan terbaik mereka adalah menginvestasikan jasa pembuatan website toko online lebih banyak uang di platform mereka untuk memastikan bahwa orang ingin berbelanja dengan mereka.

Biaya rendah: Sebagian besar pasar biasanya memiliki versi gratis penawaran mereka yang dapat Anda gunakan untuk memulai sebagai pemilik toko online tanpa membayar apa pun. Misalnya, di Amazon Anda ditawari opsi penjual individual di mana Anda tidak membayar apa pun untuk mendaftar dan menjual produk Anda, satu-satunya hambatan adalah Anda memiliki batasan jumlah produk yang dapat Anda jual per bulan.

Dengan Bonanza marketplace, Anda tidak perlu membayar apa pun untuk mendirikan toko, Anda hanya membayar komisi setelah melakukan penjualan. Etsy mengumpulkan biaya jasa pembuatan website toko online pendaftaran yang sangat kecil, yaitu 2 sen, Ini membuat mudah bagi siapa saja yang ingin mulai menjual pada platform mereka untuk dengan mudah memulai dengan sedikit investasi.

Alasan lain biayanya yang rendah adalah Anda tidak perlu membayar untuk nama domain khusus atau mempertahankan situs web hanya untuk melakukan bisnis Anda, satu-satunya tekanan Anda adalah untuk mendaftarkan produk Anda dan menjual karena semua yang telah diurus oleh penyedia pasar.

 

Toko Online Mandiri:
Ini dikenal sebagai toko e-niaga atau toko online jasa pembuatan website toko online yang mungkin Anda anggap cocok. Ini menyerupai toko bata dan mortar normal tempat Anda membangun toko sendiri sesuai selera dan desain.

Pro dari toko online mandiri:

Kustomisasi: Seperti yang saya sebutkan di atas dengan toko online Anda sendiri, Anda dapat melakukan apa yang Anda pilih, tergantung pada platform apa yang Anda pilih untuk digunakan, seperti di Shopify, Anda dapat memilih tema apa yang Anda suka, mengunggah logo Anda sendiri, memasukkan logo Anda sendiri, memasukkan merek Anda sendiri warna dan umumnya menempatkan perasaan Anda sendiri di toko jasa pembuatan website toko online termurah.

Kontrol: Anda memiliki kendali atas inventaris Anda sendiri, apa yang Anda jual, dan bagaimana Anda menjual, Anda tidak harus bersaing dengan toko lain mengenai jenis produk Anda. Anda juga memiliki kendali atas apa yang direpresentasikan oleh merek Anda dan apa yang Anda ingin dikenal.

Loyalitas merek dan penjualan berulang: Karena Anda dapat menyesuaikan toko dengan selera Anda, Anda dapat mengirim pesan tentang apa yang mewakili merek Anda, orang-orang yang menyukai produk Anda menjadi pelanggan setia Anda.

Mereka tidak harus memeriksa produk pesaing lainnya dalam pandangan yang sama ketika mereka berbelanja.

Anda juga dapat mengonversinya untuk mengulangi pelanggan dengan menawarkan mendaftar ke buletin Anda apa yang tidak dapat Anda lakukan dengan pasar online.

Better Margins: Jika Anda bisa membuat orang datang ke toko Anda melalui platform periklanan seperti Facebook atau Instagram, kemungkinan besar pembeli sudah mengetahui harga barang Anda dan bersedia membeli jasa pembuatan website toko online dari Anda, sehingga menyelamatkan Anda dari terkadang dipotong -Kompetisi tenggorokan yang berasal dari operasi di pasar online.

Di pasar online, produk yang sama ditunjukkan kepada konsumen dengan harga berbeda, dan konsumen akan selalu mencari harga terendah. Untuk toko web yang berdiri sendiri pilihan seperti itu tidak tersedia maka Anda membuat margin yang lebih baik dan menghindari kehilangan pelanggan.