Jerry Lee Atwood, seorang penjahit dari Indianapolis yang membuat pakaian barat, telah merancang beberapa kostum warna-warni untuk artis musik Post Malone. Penjahit Indianapolis Jerry Lee Atwood menjelaskan pakaian Barat sebagai musisi country telah mengadopsi penyanyi Grand Ole Opry yang menarik pada tahun 1950-an dan 1960-an seperti Hank Snow, Webb Pierce dan bus penjahit jas  percontohan “Hillbilly Heartthrob”. Ketika tiba saatnya untuk melangkah di atas panggung, mereka tidak berani terjebak dalam jumpsuit. “Agar orang-orang menghadiri pertunjukan dan melihat Porter Wagoner mengenakan setelan bersulam berlian imitasi dari ujung rambut sampai ujung kaki, dia menggunakan acara untuk mereka,” kata Atwood. “Dia tidak hanya membawa musik dan band-nya.”

Para koboi berlian imitasi ingin membawa showbiz ke kota mereka. Puluhan tahun kemudian, Atwood Post membantu Malone untuk menghidupkan kembali popularitas pakaian Barat kepada khalayak tak terduga penggemar hip hop dan pop.Malone, yang menjual lebih dari 2 juta kopi album Beerbongs & Bentley tahun 2018, mengenakan kostum yang dirancang dan dirancang bersama oleh Atwood di American Music Awards tahun lalu (di mana Malone telah mengumpulkan dua piala) dan Grammy Awards oleh dernière.Le Penyanyi hari Minggu “Rockstar” Malone akan membuat Atwood ketiga sebagai bagian dari acara khusus TV “Elvis All- penjahit jas  Star Tribute” yang diadakan oleh Blake Shelton.Kami membawa Anda ke belakang panggung. Pastikan Anda memiliki akses penuh. Edisi “Elvis” merayakan Elvis Presley yang legendaris tahun 1968 “Special back on TV”. Gaun kuning Malone menunjukkan pengaruh penjahit Nudie Cohn dari abad ke-20 dan kombinasi yang ia kenakan dari tahun 1969 hingga kematiannya. .

 

Cohn, pendiri Rodeo Tailors of Nudie, merancang setelan Golden Lame Presley yang terkenal dan pakaian koboi untuk film “Loving You” pada tahun 1957. Kombinasi Presley dirancang oleh Bill Belew. Kombinasi yang dikenal sebagai “American Eagle” muncul pada tahun 1973 di televisi khusus “Aloha from Hawaii” dan menginspirasi bulu-bulu gambar dan cakar yang disulam dalam kostum Malone dalam penampilan penjahit jas  kuning dengan Keith Urban dalam “Elvis” spesial Star Tribute, ditayangkan pada hari Minggu, 17 Februari, di NBC.Posting Malone di sebelah kanan menggunakan fantasi oleh Jerry Lee Atwood saat ia memainkan “Elvis All-Star Tribute” pada 17 Februari dengan Keith Urban di NBC. (Foto: NBC, Tyler Golden / NBC)

 

“Aku suka gagasan bahwa kantor pos membawa sesuatu yang unik,” kata Hahn, yang bekerja dengan Atwood untuk mengembangkan tiga setelan Malone. “Kombinasi Elvis terinspirasi oleh Elvis, tetapi juga memberi kesan bahwa Post adalah Post.” Pada hari Minggu pukul 1 siang WTHR-13, acara ini menampilkan versi “If I Can Dream,” menggabungkan 1968 audio dan video Presley dengan mitra vokal Malone, Shelton, Carrie Underwood, Darius Rucker, dan Shawn Mendes. Perjalanan Atwood ke pameran internasional untuk karyanya dimulai pada tahun 2001, ketika ia menjahit desain bordir kecil dengan tangan pada sore hari di Kafe CATH lama. Tea), yang berlokasi di 5401 N. College Ave.Il, gagal memprediksi ular, naga, dan anak yang menyengat di Malone Publishing House, yang berusia 6 tahun pada tahun 2001. “Sangat keren menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar, secara budaya,” kata Atwood. “Nyalakan TV dan saksikan seseorang menerima penjahit jas hadiah besar ini untuk sesuatu yang telah kubuat, sungguh luar biasa.” Jerry Lee Atwood berbicara tentang bordir dan pakaian barat di studio Circle Industrial Complex. Jerry Lee Atwood membahas masalah terkini dan pakaian barat yang mempesona di studionya di Circle City Industrial Complex.

 

“Aku membawa pulang buku itu dan mulai membacanya,” kata Atwood. “Itu membawa kembali semua kenangan itu dari koleksi album ayah saya, ada beberapa album oleh Porter Wagoner dan yang oleh Webb Pierce dan Hank Snow. Itu mengingatkan saya pada semua kenangan itu ketika saya melihat ini sebagai Nashville, saya hanya berpikir ‘Akan lebih keren untuk melakukan setelan barat, saya meminjam mesin jahit dari teman sekamar saya, saya pergi ke toko Jo-Ann dan membeli semua barang, cetakan, dll.’ Era digital telah memperkenalkan mesin jahit yang cepat dan penjahit jas  ekonomis, dengan mana tugas bordir dapat diotomatisasi. Dia mulai membeli mesin bordir Singer (sponsor utama khusus comeback).

Anehnya, informasi online kurang dalam industri pemotongan dan apa yang seharusnya dicari konsumen. Tentu saja, ada artikel umum, tetapi pertanyaannya tidak benar-benar ditanyakan: apa yang harus saya bayar? Dalam pengalaman saya (walaupun terbatas), personalisasi kadang-kadang bisa menjadi industri yang tidak jelas – desainer sering memelintir mata klien atau hanya mencoba menarik orang ke pintu dengan iklan Facebook yang agresif. Saya tidak benar-benar tahu apa yang Anda bayar, Anda tidak sendirian.Dalam artikel ini, saya ingin memberikan saran praktis kepada pembaca saya – pada dasarnya, cara mendapatkan pakaian berkualitas untuk uang hasil jerih payah penjahit jas  Anda dan tidak ditipu. Mari kita langsung ke hal-hal yang harus Anda cari saat mengenakan setelan yang disesuaikan!