Saya yakin judulnya telah menyebabkan “tikungan”, tetapi saya mendorong Anda untuk terus membaca secara objektif dan tanpa prasangka. Hal-hal aneh menginspirasi saya untuk menulis tentang iklim, iklim, dan topik ilmiah jas pria modern lainnya di ruangan ini. Artikel ini terinspirasi oleh sesuatu yang ditulis oleh miliarder Marc Cuban dalam sebuah blog berjudul “Mengapa tidak mengenakan kostum dan saya tidak mengerti mengapa  seseorang melakukannya!” Menulis. Kuba menerbitkan blog ini pada tahun 2007 dan mempublikasikannya dalam tweet tahun lalu. Jika alasan Kuba untuk tidak melakukan penuntutan merujuk pada perspektifnya tentang “standar yang diharapkan” dalam lingkungan bisnis dan kegagalan untuk memenuhi keputusan pribadi, mungkin ada kaitannya dengan karbon, prasangka seksis, dan perubahan iklim. tidak dipertimbangkan oleh kami.

 

Pengusaha setuju dengan situs web Departemen Kesehatan Virginia

Salah satu area penelitian saya di Universitas Georgia adalah bagaimana kota mempengaruhi iklim dan iklim. Saya telah mempelajari aspek-aspek dari masalah ini selama lebih dari dua dekade. Pulau panas perkotaan menggambarkan situasi di mana kota-kota umumnya lebih hangat daripada lingkungan pedesaan karena permukaan yang menyerap panas, pohon yang hilang, dan panas manusia dari mesin atau sistem pemanas. dan keren Baru-baru ini saya mengadakan lokakarya dengan rekan-rekan dari Institut Teknologi Georgia, Universitas Georgia, dan Universitas Negeri Arizona jas pria modern untuk mempelajari strategi untuk mengurangi pemanasan perkotaan dan mengurangi dampaknya. .

 

Dalam diskusi panel, kami membahas ironi bahwa menggunakan AC dapat memperburuk pulau panas kota. Sebuah studi tahun 2014 oleh para peneliti Arizona State University menemukan, menurut siaran pers universitas, bahwa “panas berlebihan yang dilepaskan oleh unit pendingin udara pada malam hari telah menyebabkan peningkatan suhu di luar ruangan, membuatnya bahkan lebih sulit Persyaratan pendinginan “. Banyak masalah kesehatan yang terkait dengan panas dikaitkan dengan suhu malam hari yang tinggi. Penelitian yang berjudul “Pemanasan Antropogenik dari Lingkungan Perkotaan dengan Pendingin Udara” ini diterbitkan dalam jas pria modern Journal of Geophysical Research Atmospheric.

 

 

Gambar tanpa label

Gelombang panas musim panas di kota CDC

Panas yang terbuang di kota-kota tidaklah sepele dan kita sering tidak memikirkannya. Selama lokakarya yang disebutkan di atas, salah satu peserta mencatat bahwa dia sering harus membawa sweter atau jaket ringan untuk bekerja karena bangunannya sangat dingin. Dia mengutip, antara lain, bahwa orang jas pria modern mengenakan jas. Meskipun anggun dan bagian dari “standar yang diharapkan” di beberapa tanaman, mereka bisa sangat panas. Saya suka kostum, tetapi saya berbicara dari pengalaman.

 

Kamu bisa mencintai

Orang ini merencanakan sesuatu. Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Nature Climate Change pada 2015 menunjukkan bahwa konsumsi energi gedung perkantoran dan tempat tinggal menyumbang sekitar 30% dari emisi karbon dioksida. Ini cenderung intuitif, karena sistem pemanas, ventilasi, dan pendingin udara (HVAC) ditenagai oleh pembangkit listrik. Anehnya, penelitian ini juga menemukan bahwa perilaku penduduk menyumbang sekitar 80% dari variabilitas penyebab energi yang jas pria modern dikonsumsi di gedung-gedung ini. Pam Belluck, yang menulis di New York Times, membahas publikasi ini dan membagikan tweet yang mencerahkan ini yang dikatakan oleh banyak dari Anda: Ny. (Molly) Mahannah, 24, yang memposting di Twitter bahwa ia merasa seperti wanita kulit putih Walker dari “Game of Thrones,” kata seorang kolega di agensi pemasaran digitalnya, yang juga mengenakan pullover … Ini terjadi setiap musim panas: kantor menyalakan AC dan wanita membekukan es lollipop.

 

Persyaratan dasar dari penelitian ini adalah bahwa gedung kantor menggunakan formula usang berdasarkan tingkat metabolisme pria. Tingkat metabolisme bervariasi berdasarkan jenis kelamin dan mewakili jumlah energi yang dikonsumsi oleh seseorang atau hewan selama periode waktu tertentu. Studi ini mencatat bahwa peraturan iklim dalam ruangan masih didasarkan pada model kenyamanan yang dikembangkan pada 1960-an dan dikalibrasi untuk pria. Angka ini mungkin jas pria modern melebih-lebihkan tingkat metabolisme wanita hingga 35%.