Anda mungkin pernah melihat celana setelan yang dikenakan oleh pria bijak ketika cuaca menghangat. Dipengaruhi oleh Thom Browne, Pharrell Williams, dan Streetwear, kostum itu mengendur. Ada beberapa dasar dalam lemari pakaian setiap pria, dan fantasi yang baik adalah salah satunya. jas pria modern Dalam sebuah artikel dari Esquire 2010, beberapa fitur kualitas telah terdaftar untuk pembelian kostum yang bagus, seperti kain, kelezatan, ketegasan dan variasi. Kecocokan yang baik selalu penting, dan seorang penjahit yang baik yang memastikan bahwa penyesuaian ini selesai dengan baik juga penting.

 

Biasanya, ada tiga opsi untuk menyesuaikan celana setelan: jeda total, jeda rata-rata dan tidak ada jeda. Namun, pilihan keempat untuk celana de facto terbukti sangat pendek: meskipun ide ini keterlaluan dan dapat mengubah horor menjadi pesolek tradisional, ini adalah model emas untuk pria yang lebih muda dan modis. Dari parade gaya  jas pria modern jalanan ke karpet merah, pakaian telah berubah dari tren menjadi pakaian permanen pria. Untuk kerumunan pakaian dan blogger pria termuda, inspirasi untuk gaya ini dimulai dengan beberapa ikon gaya. Lebih dikenal sebagai Dandy di Bronx, blogger Dandy memiliki ide yang terinspirasi untuk mencoba melihat foto ikon pria Nick Wooster.

 

“Banyak pria tidak yakin tentang kejantanan, tapi aku menemukan mereka modern dan menyenangkan, juga cara untuk tetap tenang dan menjaga gayaku.” Ketika ia meluncurkan blognya pada tahun 2014, tampilannya menjadi salah satu fiturnya. Sebagai tren baru, ia memiliki reaksi yang bertentangan: “Di depan umum, orang-orang menganggapnya keren dan berbeda, dan di media sosial yang paling ia sukai  jas pria modern,” katanya. “Banyak laki-laki yang kedewasaannya tidak aman, tetapi aku menganggapnya modern dan menyenangkan dan cara untuk tetap tenang dan menjaga gayaku.”

 

Leon dikenal selalu berfantasi. Dia memiliki poin tentang NYFW: pria terguncang setiap bulan Juli. Karakter utama yang telah menjadi tren di kalangan pria muda ini adalah perancang busana Thom Browne.Browne, yang memulai bisnisnya dengan perusahaan kecil yang terbatas waktu dan berterima kasih. Fenomena streetwear dan permintaan untuk kombinasi yang sangat singkat telah meledak dalam beberapa tahun terakhir. Tampilan kostum menjadi lebih kuat ketika musisi Pharrell Williams mulai mengatur  jas pria modern panggung untuk acara di karpet merah seperti Oscar dan Grammy: “Nyaman dan serbaguna Ya, itu adalah penyebab, tetapi ada juga sentuhan halus keanggunan, jadi ini adalah keseimbangan yang bagus. “Leo Rivera, jurnalis mode New York, dikenal karena penampilannya yang serba guna, terutama untuk blazer ikoniknya. Meskipun ia terbiasa mengenakan celana panjang dan celana, ia tidak malu dengan jas itu.

 

Kate Middleton menemukan celana – dan rasa gaya baru

“Ini nyaman dan serbaguna, ya, itu kausal, tetapi ada juga sentuhan keanggunan yang halus, jadi ini adalah keseimbangan yang bagus,” katanya. “Ini menawarkan yang terbaik dari kedua dunia, dan mungkin itu sebabnya dalam beberapa tahun terakhir ini telah menjadi lebih populer daripada yang sudah ada.” Rivera punya beberapa tips untuk siapa saja yang ingin tampil. “Saya kira itu bukan penampilan yang Anda ambil di malam hari, kecuali jika Anda ingin jas pria modern  menembak Pharrell Williams di karpet merah,” tambahnya. “Tapi kamu pasti bisa memegangnya di tanganmu di siang hari, terutama di musim semi dan musim panas ketika itu bagus dan nyaman. Ini adalah tampilan musiman selama kamu tidak tinggal di tempat yang hangat sepanjang tahun”

 

Penampilan tersebut telah diterima dengan baik dalam kode pakaian semiformal untuk acara-acara seperti koktail outdoor dan permainan polo. Berbagai merek mulai menawarkan penampilan katun, katun dan linen karena cenderung menggabungkan kain yang lebih ringan yang paling cocok di musim semi / musim panas. Pelanggan bahkan memilih bentuk dan spesifikasinya.

 

“Aku akan membeli celana pendek 5,5 inci,” kata Rivera. “Potongan dan panjang adalah kuncinya, dan saya menyadari bahwa itu mungkin terlalu pendek atau terlalu ketat untuk pria lain, tetapi pakaian pendek adalah bentuk unik dari ekspresi pribadi, jadi mengapa tidak membuat Anda? bersiap-siap untuk mengukur. kegemaran untuk celana jas Brownes bahkan didorong oleh orang banyak di seluruh dunia.Nig Henry, pendiri situs gaya hidup Streetstyleposer.com, telah melihat  jas pria modern.